Mengenai Saya

Senin, 26 September 2011

Nabrak orang di jalan

        Senin 25 september 2011, ga tau ya,....ini pengalaman lucu atau apes...tp menurut gue si ini adalah pengalaman lucu,kita mulai aja.


Hari senin itu mata kuliah web pemrograming, tp sebelum nyampe kampus BAN motor gue bocor di alun-alun tangerang, mending bocor mah,ini mah belah,ya otomatis gue haru ganti ban kan....? parah nya ni ya,gue tuh ga bawa uang lebih tuk beli BAN, Gue panik,  ampe akhir nya gue coba nego ma tukang ban itu untuk ngegadein SIM dan KTP gue, kesel gue karena tukang ban itu ga mau.dia malah minta HP gue,dalm hati gue....sooooorrrrrrryyyyyyy,.

Terlintas di pikiran gue, gue masih punya sahabat yang selalu ada  buat gue, yaitu acenk ma basri, akhir nya gue nelpon dia minta tolong tuk beli ban di cimone, denger cerita mereka si...kata nya cuma gara-gara ban dia harus debat dulu ma si LAY tukang ban itu mana kaga ngerti lagi omongan si LAY.

Singkat cerita, nyampe jg tuh acenk ma basri di alun-alun.ya udah akhirnya gue selesain tuh masalah gue.,untung ada mereka.
Akhir nya gue barangkat deh ke kampus ma mereka,eh ada cerita lucu nya loh....acenk kan naik motor ma basri, si basri nabrak orang di di lampu merah cimone, orang itu mau marah,tp pas dia liat tampang bang acenk yang beringas, dia ga jadi marah-marah  nya.gue ma basri ketawa aja di lampu merah,bahkan ampe sepanjang jalan ke kampus.
Kalo pengen tau cerita nya yang leebih detail lagi.temuin aja nara sumber nya (acenk and basri)...hehehehe
Sorry nie cuma sedikit, masalah nya bingung  mau nulis apalagi,maklum lah baru pemula di BLOG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar